tentang aku

Foto saya
seseorang yang begitu fanatik dengan mancherter united dan kartu,dan film kesukaan transformers

Senin, 28 Mei 2012

Penyerang Chelsea, Fernando Torres, masuk dalam daftar 23 pemain Timnas Spanyol untuk Piala Eropa 2012.


Fernando Torres

Penampilan Torres menurun drastis sejak pindah ke Chelsea dari Liverpool dengan nilai transfer terbesar di Liga Primer Inggris sebesar £50 juta. Namun tampaknya manajer Vicente del Bosque masih membutuhkan Torres.
Sementara itu kiper Manchester United, David de Gea, tersingkir dari tim akhir walau masuk dalam daftar tim awal.
Timnas Spanyol harus mengisi kekosongan di barisan depan karena penyerang utama David Villa masih belum pulih dari cederanya.
Pedro -yang mencetak dua gol untuk Barcelona dalam pertandingan final Piala Raja, Jumat (25/05)- seperti sudah diduga ikut masuk dalam tim pilihan del Bosque.
Penyerang lainnya yang terpilih adalah Alvaro Negredo dari Sevilla yang menyingkirkan Roberto Soldado.

Sulit digantikan

"Kami harus mencari jalan keluar dan kami punya banyak. Saya harus mengatakan bahwa karena dia sudah lama bersama kami, Villa tidak tergantikan."
Vicente del Bosque
Bagaimanapun del Bosque mengakui amat sulit untuk menggantikan David Villa.
"Villa tidak bisa digantikan dengan karakteristik dan efektifitasnya, tidak ada yang bisa lebih baik dari dia," tuturnya kepada para wartawan di Schruns, Austria, tempat Timnas Spanyol berlatih.
"Kami harus mencari jalan keluar dan kami punya banyak. Saya harus mengatakan bahwa karena dia sudah lama bersama kami, Villa tidak tergantikan."
Di barisan belakang, bek kawakan Carlos Puyol sudah dipastikan tidak bisa turun, juga karena menderita cedera.

Dari para pemain yang masuk tim yang meraih Piala Eropa 2008, hanya Carlos Marchena dan Joan Capdevila yang tidak terpilih dan bukan karena cedera.
Dengan demikian barisan tengah Spanyol masih akan mengandalkan Xavi Hernandez dan Andres Iniesta sebagai gelandang utama dengan Cesc Fabregas dan Sergio Busquets siap mendukung.
Timnas Spanyol -yang selalu menang dalam delapan pertandingan kualifikasi Piala Eropa 2012- masuk dalam Grup bersama dengan Italia, Republik Irlandia, dan Kroasia.

sumber

0 komentar:

Posting Komentar