tentang aku

Foto saya
seseorang yang begitu fanatik dengan mancherter united dan kartu,dan film kesukaan transformers

Rabu, 18 April 2012

Parlour: Scholes Cocok Gantikan Wilshere


Paul Scholes (lahir 16 November 1974; umur 37 tahun) adalah pemain sepak bola dari Inggris yang menghabiskan semua kariernya sampai saat ini bermain untuk klub Manchester United. Merupakan salah satu pemain yang bersinar pada generasinya. Dia dihormati karena perilakunya di dalam ataupun di luar lapangan, serta permainannya di lapangan hijau. Ia adalah bagian dari Class of '92 Manchester United, beserta Ryan Giggs, Gary Neville, Phil Neville, David Beckham, Kevin Pilkington, Robbie Savage, dan pemain lainnya yang tersebar ke liga-liga domestik Inggris. Pada akhir musim 2010/2011 Paul Scholes resmi pensiun dari Manchester United Setelah pensiun, Paul Scholes akan menjadi staff kepelatihan Manchester United, namun secara mengejutkan pada awal tahun 2012 Scholes kembali bermain untuk Manchester United
pemakai nomor 22

 Ray Parlour mendukung Paul Scholes untuk menggantikan tempat Jack Wilshere dalam Timnas Inggris untuk Euro 2012.


Sebelumnya FA Inggris telah mengkonfirmasi bahwa pemain muda Arsenal itu tidak termasuk ke dalam tim yang akan berlaga di Euro 2012 karena mengalami cedera.

Wilshere tidak dapat bermain untuk The Gunners sepanjang musim ini setelah menderita cedera pada pergelangan kaki sehingga Arsene Wenger mengistirahatkan dirinya sampai musim depan.

Absennya Wilshere akan meninggalkan kesenjangan yang mencolok di lini tengah Inggris dan Parlour berpikir bahwa Scholes adalah pemain yang mampu mengisi posisi tersebut setelah mengamati permainan sensasional yang ditunjukkan gelandang Manchester United itu sejak memutuskan comeback ke lapangan hijau.

"Saya selalu berpikir bahwa Jack kehabisan waktu untuk pergi ke Euro karena dia tidak bermain untuk waktu yang lama," kata Parlour kepada talkSPORT.

"Ini adalah pukulan besar karena bisa menjadi turnamen besar bagi Jack Wilshere dan Inggris jika ia berada di sana."

"Paul Scholes telah menjadi kelas yang berbeda karena ia telah kembali. Dia telah benar-benar membantu Michael Carrick di daerah lini tengah. Saya pikir permainan Carrick telah membaik sejak Scholes kembali."

"Scholes pasti akan memiliki kesempatan, jika ia ingin. Itu terserah dia jika ingin bermain atau tidak," tutup mantan pemain Arsenal itu
http://www.bola.net/piala_eropa/parlour-scholes-cocok-gantikan-wilshere-c7eb65.html

0 komentar:

Posting Komentar